Monday, January 6, 2014

Lowongan di RS. Holistika Medika Yogyakarta Perawat dan Tenaga Medis


RS Holistika Medika Yogyakarta Merupakan salah satu Rumah Sakit di Jogjakarta yang sedang berkembang yang beralamat di Karangsari, RT 006 RW 031, Wedomartani, Ngemplak, Sleman Yogyakarta. RS Holistika Medika Saat ini membuka kesempatan bagi Tenaga Medis untuk mengembangkan karirnya. Berikut daftar Posisi Lowongan Kerja di RS. Holistika Medika Yogyakarta yang dibutuhkan:
Asisten Apoteker (AA), Perawat (Pwt), Bidan (Bdn), Rekam Medis (RM), Dokter Umum (DR), Fisioterapi (Fs), Psikologi (Ps). 

Persyaratan Bagi pelamar:
Kualifikasi:
-Pria/wanita
-Komunikatif, jujur dan mampu bekerjasama -
Berpenampilan menarik -Diutamakan yang berpengalaman
-Bersedia bekerja dalam Shift
-Pendidikan D3 farmasi atau SAA (AA), D3 Perawat (Pwt), D3 Kebidanan (Bdn), D3 Rekam Medis (RM), D3 Fisioterapi (Fs), S1 Psikologi (Ps)


 Lamaran dapat dikirim ke: RS. Holistika Medika Karangsari, RT 006 RW 031, Wedomartani, Ngemplak, Sleman Yogyakarta

2 comments:

  1. Permisi... ! Mohon Maaf sebelumnya.
    Selamat siang....!
    Mau menanyakan, untuk lamaran yang sudah masuk di RS Holistika Medika pada bulan Desember 2013 apakah sudah ada tidak lanjut dari pihak RS Holistika Medika, Seperti panggilan untuk mengikuti Tes/ujian atau wawancara pagi pelamar. karena sudah hampir satu bulan lamaran kami masukan tetapi belum mendapat tanggapan.
    Dan Bagaimana bentuk tanggapan dari pelamar yang sudah masuk untuk dapat mengetahui apakah lamaran itu direspon dr pihak Rumahsakit, kita dapat mengetahui dati media internet, telepon, surat panggilan atau media surat kabar.
    Terima Kasih.
    NB : Jawaban dan Tanggapanya akan kami tunggu selalu.

    Salam

    ReplyDelete
  2. kepada seluruh staf kesehatan jogja mohon bantuanya di fkg ugm terjadi pelanggaran ham berat oleh drg sudibyo dan anak nya ema rima, banyak unsur KKN, melanggar undang-undang dan kode etik kedokteran, tindakanya sungguh tak wajar. seolah ugm ini milik nenek moyangnya.mohon segera tindak lanjuti. karna mereka orang 2 gila yang tindakanya sungguh tak wajar dan 1berakibat fatal.nauzubilah

    ReplyDelete

WISATA TERFAVORIT DI JOGJA SAAT INI